NEWS

Rilis 21 September! ROG Phone 6 Series Siap Bikin Para Gamer Indonesia Puas

Master-Fakry   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah diperkenalkan secara global di acara peluncuran Virtual For Those Who Dare pada 5 Juli 2022 lalu, ASUS Republic of Gamers (ROG) akan menghadirkan seri ROG Phone 6 di Indonesia pada 21 September 2022. Para gamer Indonesia akan segera dapat menikmati pengalaman gaming power yang "buas" berkat berbagai peningkatan yang ditanamkan di ponsel ROG paling bertenaga yang pernah diciptakan ini.

Baca ini juga :

» Hu Tao Jadi Karakter Genshin Impact Terlama yang Tidak Mendapatkan Rerun
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» ASUS Expert Warranty dan Expert VIP Warranty Hadirkan Layanan Premium untuk Produk Commercial
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3

Kehadiran seri ROG Phone 6 menjadi momentum yang penting di tengah pertumbuhan esports yang besar dan pertumbuhan pengguna game mobile yang sangat menjanjikan di Indonesia. Berdasarkan data dari We are Social Indonesia adalah salah satu pasar industri game terbesar di dunia. Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol. Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Masih berdasarkan laporan tersebut, tercatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022, dan mayoritas atau 83,6% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan gawai apapun. Sementara sebanyak 68,1% pengguna internet menggunakan ponsel untuk bermain video game.

"Kami sangat antusias menghadirkan seri ROG Phone 6, ponsel gaming yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fansnya di Indonesia, sejak diperkenalkan pada Juli yang lalu secara global. Ponsel ini dirancang dengan performa yang terkencang di kelasnya, kualitas audio dan visual yang menakjubkan, didukung baterai monster dan ekosistem aksesoris yang kaya, untuk menjawab kebutuhan para mobile gamer Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming paling imersif di tangan mereka," papar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia

Kehadiran Seri ROG Phone 6 di Indonesia

ASUS akan meluncurkan secara resmi seri ROG Phone 6 di Indonesia pada tanggal 21 September 2022. Acara ini akan disiarkan secara LIVE di YouTube and Facebook – dan tersedia hadiah 1 unit ROG Phone 6 yang diberikan bagi penonton yang beruntung. Acara peluncuran ini bersamaan juga dengan penjualan perdana untuk konsumen di Indonesia.


Rangkaian acara ini akan diadakan di Central Park Mall, Jakarta, mulai tanggal 21-25 September 2022. Akan ada beberapa program menarik dalam acara Consumer Launch ini, diantaranya adalah, Talkshow dan Gaming Coach with Onic Team, Gaming Battle, Meet and great, turnamen ROG & CODM, dan beragam aktivitas lainnya dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Informasi lebih lanjut silakan klik DI SINI.

Gallery ROG Phone 6

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru