NEWS

[TGS 2022] Square Enix Riliskan Trailer TGS 2022 Dragon Quest Treasures Dan Akan Rilis Pada 9 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam acara Tokyo Game Show 2022, publisher sekaligus developer Square Enix dan developer TOSE telah meriliskan sebuah trailer Tokyo Game Show 2022 untuk game Dragon Quest Treasures. Trailer ini memperlihatkan para penggemar tentang hal-hal baru yang ada di game RPG Treasure Hunting ini.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!


Dragon Quest Treasures menceritakan tentang Erik dan saudara perempuannya Mia tinggal di kapal Viking, memimpikan suatu hari mereka dapat menjelajahi dunia untuk mencari harta karun besar. Suatu malam mereka bertemu dengan sepasang makhluk dunia lain, Porcus dan Purrsula, dan dibawa pergi ke tempat misterius yang dikenal sebagai Draconia, tanah legendaris yang penuh dengan harta yang menunggu untuk ditemukan. Petualangan yang selalu diimpikan Erik dan Mia akhirnya berlangsung!

Dengan dunia Draconia yang luas untuk dijelajahi dan berton-ton harta karun yang menggiurkan untuk ditemukan, Erik, Mia, dan teman-teman lucu mereka akan membutuhkan bantuan. Timnya segera berteman dan merekrut berbagai monster yang benar-benar sopan. Dengan memanfaatkan visi magis monster ini tentang harta karun dan kemampuan berburu harta karun mereka yang unik, para pahlawan kita akan berlomba di lapangan terbuka, memanjat tebing dengan satu ikatan, dan meluncur di atas jurang yang menyeramkan untuk menemukan jarahan bahkan di tempat yang paling tidak dapat diakses!

Jelajahi dunia yang luas dan beragam di mana tikungan, belokan, dan misteri tersembunyi di jalan kamu untuk menemukan harta karun Draconia yang legendaris!

Dragon Quest Treasures akan rilis di Switch pada 9 Desember 2022.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru