NEWS

Harus Rela Turun ke MDL! Dlar Jadi Pemain Filipina Pertama yang Harus Bermain di Ajang MDL!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kiprah Offlaner EVOS Legends asal Filipina di MPL Indonesia Season 10 yakni Dlar nampaknya harus terhenti. Bagaimana tidak, secara mengejutkan pada postingan akun Instagram dari @evosesports membuat postingan tentang turunnya Dlar ke MDL.

Postingan dari Instagram @evosesports ini sendiri langsung dihujani hingga ribuan komentar dengan sangat cepat. Memang, turunnya Dlar ke MDL ini bisa dikatakan menimbulkan kejutan besar bagi para EVOS Fams serta penggemar Mobile Legends. Dlar sendiri turun ke MDL dan akan digantikan dengan rising star terbaru dari EVOS Legends di MDL yakni Saykots.

Para pengamat serta EVOS Fams beranggapan bahwa Dlar masih layak untuk dicoba pada ajang MPL Indonesia. Namun, keputusan dari staff pelatih EVOS Legends sudah bulat.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Dengan turunnya Dlar ke ajang MDL, saat ini dirinya akan menjadi pemain Filipina pertama yang akan bermain di ajang tertinggi kedua di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Semangat Dlar!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru