NEWS

Mobile Legends Batal Update Talent System, Berikut Penjelasan Moonton

Leonanda   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu sebelum Talent System ini rilis, Moonton memilih untuk membatalkannya dan tetap menggunakan sistem lama yakni Emblem. Banyak yang bertanya, kenapa Moonton batal melakukan update ini?

Seperti yang kita tahu bahwa Talent System ini merupakan satu update besar untuk NEXT Mobile Legends Project. Dikabarkan sistem Emblem akan digantikan dengan sistem terbaru ini.

Menurut chief disigner Skyhook, mereka mendapatkan feedback yang bisa dibilang cukup negatif dari para beta tester terkait sistem talent ini.

Menurut mereka sistem terbaru dari Mobile Legends ini terlalu kompleks dan Moonton tidak bisa menyelesaikan masalah ini hingga waktu rilis tiba.



Menurut Moonton, sistem talent tidak sepenuhnya mati atau ditinggalkan. Mereka masih melakukan review tentang sistem talent ini. Namun tetap saja, Moonton tidak menyebutkan waktu soal kapan mereka akan melakukan update lagi untuk sistem talent ini.

[BACAJUGA] Seluruh feedback termasuk yang negatif juga menjadi pertimbangan Moonton dalam melakukan implementasi sistem terbaru ini. Menurut Moonton, sistem baru ini juga akan memberikan dampak yang cukup besar untuk skena professional.



Sistem baru ini rencananya akan dirilis ditengah musim MPL tepatnya diregular season tepat sebelum M4 berlangsung. Memiliki potensi yang cukup besar tentang bagaimana gameplay dari MLBB akan berubah nantinya.

Selain dari sistem talent terbaru dari Moonton ini juga memungkinkan para pemain untuk mengganti loadout mereka setelah mereka memilih hero, memilih talent berdasarkan rekomendasi dan juga build dari pro player.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru