NEWS

LifeAfter Berkolaborasi dengan Salah Satu Anime Terbaik, Attack on Titan!

Leonanda   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game bertema Zombie yang rilis 2019 silam ini ternyata memiliki banyak update yang cukup menarik loh. Kolaborasi antara LifeAfter x Attack on Titan rencananya akan segera dirilis secara global dalam waktu dekat ini.

LifeAfter telah melakukan perilisan kolaborasi dengan Attack on Titan dan telah dirilis untuk wilayah Amerika Utara.

Melalui media sosialnya, game asal Hong Kong ini mengumumkan kolaborasinya dengan Attack on Titan.



Segera setelah berita ini diposting di Sosial Media, akhirnya Netease mengeluarkan atau melakukan test pertama dengan merilis kolaborasinya untuk server Amerika Utara.

[BACAJUGA] Setidaknya sekitar tanggal 15 September, kalian bisa mendapatkan kostum serta berbagai limited item yang memang berhubungan dengan Attack on Titan, mulai dari kostum Eren Yeager, Mikasa, Levi dan juga Historia Reiss dari AOT bisa kalian dapatkan.

[BACAJUGA] LifeAfter rencananya juga akan merilis kendaraan edisi terbatas, senjata dan juga skin untuk drone dalam update ini.

Kalian bisa melihat updatenya pada video dibawah ini.


Selain update skin dan juga beberapa item terbatas dalam game, LifeAfter juga melakukan update gameplay. Setidaknya kalian nanti akan bisa merasakan serangan dari Titan di dalam game melalui beberapa event terbatas.



Mulai dari Armored Titan dan juga Classic Titan akan menyerang camps kalian. Seluruh camp mates harus bekerja sama dalam menangkal serangan dari para titan ini. Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan mainkan gamenya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru