NEWS

[TGS 2022] NetEase Games dan Shueisha Games Ungkapkan Game Mobile Free-to-Play Baru, unVEIL the World

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shueisha Games mengumumkan di Tokyo Game Show pada hari Kamis bahwa mereka bekerja sama dengan NetEase Games untuk mengembangkan sebuah game RPG Tactic berjudul unVEIL the World. Artist dari Promised Neverland, Posuka Demizu yang mendesain karakter untuk game ini, dimana game ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Namun untuk saat ini masih belum ada pengumuman mengenai kapan game ini akan dirilis.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!

Langsung saja tonton video announcement trailer dari unVEIL the World di bawah ini:


Game single player ini akan gratis untuk dimainkan dengan opsi pembelian in-game. NetEase Games menjelaskan bahwa game ini memiliki sistem permainan RPG tactic hero summoning berdasarkan pada kisah epik yang berpusat pada menara besar dan karakter dinamis yang menghadapi tantangan yang disajikan oleh menara. Pemain akan dapat mengungkap misteri dunia ini yang hanya dapat disentuh oleh mereka yang memasuki tanah ini.

NetEase Games pun mengungkapkan desain karakter untuk salah satu karakter dari game, Yuta Lassica


Sumber: NetEase Games


Sumber: NetEase Games

Yuta Lassica bukan satu-satunya adventrurer yang mengambil tantangan untuk mencoba mencapai puncak menara sambil menyimpan berbagai pikiran dan perasaan untuk dirinya sendiri. Karakter yang sangat unik yang diilustrasikan oleh Posuka Demizu dan cerita yang mereka jalin masih diselimuti misteri.

Sumber: NetEase Games

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru