NEWS

Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Billy Mariza   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 13 September, adaptasi anime dari video game Cyberpunk 2077 dirilis, berjudul Cyberpunk: Edgerunners, dan diproduksi oleh studio TRIGGER. Menariknya, anime ini berlawanan dengan gamenya, karena pada platform Rotten Tomatoes, anime adaptasi dari Cyberpunk 2077 ini justru mendapatkan peringkat semurna dengan rating publik di 95%.

Baca ini juga :

» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia

Cyberpunk 2077 adalah video game aksi role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt Red dengan partisipasi aktor Keanu Reeves. Cerita terjadi di Night City, sebuah dunia terbuka di dunia Cyberpunk. Pemain mengambil perspektif orang pertama dari tentara bayaran yang dapat disesuaikan yang dikenal sebagai V, yang dapat memperoleh kemampuan peretasan dan mesin dengan opsi pertempuran jarak dekat dan jarak jauh.

Ceritanya mengikuti perjuangan V saat ia menghadapi implan sibernetik misterius yang mengancam untuk menimpa tubuhnya dengan kepribadian dan ingatan seorang selebriti yang telah meninggal yang hanya dirasakan oleh V; keduanya harus bekerja sama jika ada harapan untuk memisahkan keduanya dan menyelamatkan nyawa V. Reeves memerankan Johnny Silverhand, seorang selebriti dunia maya yang menemani V sepanjang perjalanannya.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru