NEWS

Keren dan Lucu Banget! Kapten dari Fnatic Valorant Berkaraoke Ria dengan menyanyikan Ada Apa Denganmu!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan Boaster namanya kalau tidak melakukan keunikan dan kelucuan di kesehariannya. Kapten dari tim Fnatic Valorant ini memang bisa dikatakan salah satu sosok yang unik baik di ingame maupun outgame. Bagaimana tidak, sosok yang suka melakukan selebrasi unik di ingame ini bisa menyanyikan lagu Indonesia.

Dalam cuplikan video dari akun Twitter host Valorant Champions 2022 yakni @yinsucollins, kita dapat melihat Boaster dapat menyanyikan lagu Ada Apa Denganmu milik Peterpan atau sekarang Noah. Boaster pada video tersebut terlihat lancar menyanyikan lagu milik Peterpan tersebut.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Setelah Ia berhasil dengan lancar menyanyikan lagu tersebut. Orang yang berada di dalam video tersebut tertawa karena Boaster bisa fasih menyanyikan lagu tersebut. Bahkan, respon dari masyarakat Indonesia terutama para pemain Valorant sangat positif akan hal tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru