NEWS

[TGS 2022] 505 Games Ungkapkan Trailer Gameplay Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Tokyo Game Show 2022!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya setelah sekian lama kita dapat melihat bagaimana game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang didanai melalui kickstarter sejak 27 Juli 2020, hingga melonjak melewati target minimum $500.000 dan berhasil mengumpulkan lebih dari $4,6 juta.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!

Berbeda dengan game sebelumnya Eiyuden Chronicle: Rising, Hundred Heroes lebih mirip dengan game pendahulunya, Suikoden. Artinya, ini akan menjadi game role-playing 2.5D. Pemain membuat party dari daftar lebih dari 100 karakter. Semua karakter ini bervariasi, memiliki skill, serangan, cerita, dan kepribadian mereka sendiri. Melalui sistem yang unik, pemain dapat memperluas kota yang berfungsi sebagai markas mereka, membuka toko baru, dan mengelola guild town. Pertarungan turn-based menempatkan pemain mengendalikan hingga 6 petarung, memberikan pertempuran yang imersif dan cepat yang memvariasikan formasi karakter dan mengikuti aksi dengan kamera yang dinamis.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan dirilis pada tahun 2023 di Playstation, Xbox, Switch, dan PC.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru