NEWS

HoYoverse x ufotable! Genshin Impact Riliskan Trailer Anime Pada Saat Livestream Special Program 3.1

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar mengejutkan telah tiba dimana salah satu game populer di kalangan gamers, Genshin Impact telah membuat sebuah trailer animasi dengan grafis yang memukau. Terlebih lagi, animasi ini hasil dari kolaborasi HoYoverse bersama dengan studio ufotable (studio di balik anime Demon Slayer, Fate UBW).

Trailer tersebut memperlihatkan HoYoverse x ufotable, dengan judul Long-term Project Launch yang mungkin ini menjadi sebuah proyek jangka panjang antara kedua pihak. Buat kamu yang penasaran dengan bagaimana trailer animasi dari Genshin Impact Hoyoverse x ufotable langsung saja tonton video-nya di bawah ini:


Baca ini juga :

» Hoyoverse Tuntut Discord untuk Beri Profil Leaker Ubatcha dalam Pengadilan Hak Cipta
» [VIDEO] Revenant Jadi Karakter Terbaru Apex Legends Mobile, Player Nikke Keluhkan Rate Gacha SSR #HypeNews
» Faceless Ayato Menjadi Cerita Creepypasta Bagi Komunitas Genshin Impact
» Hu Tao Jadi Karakter Genshin Impact Terlama yang Tidak Mendapatkan Rerun
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Tidak hanya itu, melalui special livestream Genshin Impact 3.1, sebuah ucapan telah dikeluarkan dari CEO HoYoverse yaitu "Wow, kita telah menunggu cukup lama untuk Genshin Impact yang akhirnya akan mendapatkan seri anime nya sendiri!"




Ini mungkin akan menjadi sebuah pertanda bahwa Genshin Impact akan mendapatkan adaptasi anime yang akan digarap oleh studio ufotable. Apakah Genshin Impact anime sebentar lagi akan datang?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru