NEWS

Nigma Galaxy Gagal Melangkah ke TI Setelah Kalah dari Secret

Leonanda   |   Sabtu, 17 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali, sebuah musim yang jelek untuk Nigma Galaxy. Setelah sebelumnya terlempar ke divisi 2 kini mereka harus merelakan tempat bermain di The International 2022 untuk Team Secret.

Kali kedua Nigma Galaxy dibawah pimpinan Kuroky gagal melangkah ke The International, kalah dari Secret di lower bracket adalah penyebabnya.

Ekspektasi untuk kedua tim ini sangat tinggi, dimana jika Secret menang maka Puppey adalah satu-satunya pemain yang tidak pernah absen dari T1 hingga ke TI11 (2022).

Jika Kuroky menang maka dia adalah pemain kedua paling banyak setelah Puppey untuk tampil di The International. Tapi itu akan terjadi jika mereka berhasil memenangkan Reqional Qualifier Western Europe ini.

Baca ini juga :

» Hak Siar Turnamen Dota 2 The International 11 Dipegang Perusahaan Judi?
» Talon Esports Umumkan Nama Pelatih Baru untuk The International 2022
» Faith_bian Umumkan akan Pensiun Selepas The International 2022
» Berikut Daftar 6 Team yang Berhasil Melangkah ke The International 2022 via Regional Qualifier
» Kalahkan Secret di Grand Final, Entity Pastikan Slot ke The International 2022


Di game pertama Team Secret membuka permainan dengan combo-wombo antara Enigma dan juga Monkey King dan Witch Doctor, ditambah Tuskar untuk posisi empat dan Slark yang menempati mid lane.

Nigma mencoba melawan ini dengan upaya keras dari SumaiL dengan Batridernya yang berhasil menghajar Slark, setidaknya hingga menit ke-20. Namun sayang, Secret berhasil mengatasi apa yang diberikan oleh Nigma, 1-0 Secret sementara unggul.


Untuk game kedua berlangsung sedikit berbeda dengan game pertama, dimana Nigma berhasil menahan Secret hingga menit ke-50. Tidak hanya itu saja, permainan Nigma yang cukup gemilang berhasil meraih point penyeimbang, setelah Bloodseeker dari Miracle serta Leshrac milik SumaiL memaksa Secret bermain game ketiga.


Pada game ketiga Secret benar-benar seperti mengamuk dan mengeluarkan senjata rahasia, permainan cepat dari Secret memaksa Nigma harus menyerah dengan skor cukup telak, 45-6 untuk total kill dari game tersebut.

Dengan hasil ini, Nigma Galaxy harus merelakan slot mereka di The International 2022. Sementara Secret akan berhadapan dengan ITB dibabak selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru