NEWS

Bigetron RA, Alter Ego Limax dan Evos Reborn Lolos ke PMGC 2022!

Leonanda   |   Sabtu, 17 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alter Ego Limax, Bigetron RA dan juga Evos Reborn akan jadi wakil Indonesia dalam ajang PMGC 2022 League: East nanti. Dari pihak PUBG Esports secara resmi telah mengumumkan tentang hal ini.

Kita tahu sendiri bagaimana Bigetron RA dan juga Evos Reborn sebenarnya tidak terlalu mencolok dalam gelaran PMPL ID 2022. Mulai dari keduanya yang tidak lolos kedalam ajang PMPL SEA jelas membuat kita sedikit kecewa dan bertanya.

Namun keduanya justru berhasil lolos ke PMGC 2022 karena point rally mereka yang terbilang cukup tinggi.


Point Rally sendiri merupakan akumulasi point yang dikumpulkan oleh masing-masing tim dalam ajang PMPL diisetiap regional. Point rally ini dapat digunakan oleh para tim ini untuk melaju ke dalam gelaran PMGC 2022.

Baca ini juga :

» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!
» Bigetron Ace Juarai PMVB Season 2! BTR Mute Berikan Kunci Suksesnya!
» Anti-Cheat PUBG Mobile! Langsung Hilang Setengah Cheatersnya!
» Scrim Berkualitas di PUBGM Sulit Didapatkan, Kata Wolfy.

Ketiga tim ini mendapatkan point yang bisa dibilang cukup besar, mulai dari Alter Ego Limax dengan 1423 point, lalu Bigetron RA dengan 1336 point dan hnaya berbeda tiga point saja dibelakang Bigetron, ada Evos Reborn dengan 1333 point.

Dengan Raihan point tersebut, Bigetron RA dan juga Evos Reborn dinyatakan terpilih dan akan mewakili regional Indonesia dalam gelaran PMGC 2022 League: East. Gelaran atau turnamen ini rencananya akan diadakan setelah gelaran PMPL SEA Fall Finals berakhir.

Total aka nada 48 teams, dengan pembagian 24 teams untuk masing-masing wilayah yakni East dan juga West. Mereka akan memperebutkan tiket atau slot berlaga untuk PMGC 2022 Finals yang akan diadakan pada 2023 di Indonesia nanti.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru