NEWS

Talon Esports Melangkah ke The International 2022 Setelah Hajar Polaris Esports

Leonanda   |   Sabtu, 17 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Talon Esports sebenarnya bukan tim yang berisikan pemain superstar pemenang dua The International seperti T1, namun mereka kini telah menemukan ritme permainan ideal dan sanggup lolos menjadi wakil South East Asia (SEA) di The International 2022.

Setelah melalui beberapa keterpurukan dalam beberapa event LAN di satu bulan terakhir, Mikoto and the gengs kini membuktikan bahwa mereka telah menjadi satu tim yang patut untuk diwaspadai.

Mengalahkan Polaris Esports para laga Regional Qualifier untuk The International 2022 wilayah SEA, Talon berhasil keluar menjadi juara dan mengantongi tiket untuk berlaga di main event turnamen Dota 2 terbesar itu.

Baca ini juga :

» Hak Siar Turnamen Dota 2 The International 11 Dipegang Perusahaan Judi?
» Talon Esports Umumkan Nama Pelatih Baru untuk The International 2022
» Faith_bian Umumkan akan Pensiun Selepas The International 2022
» Berikut Daftar 6 Team yang Berhasil Melangkah ke The International 2022 via Regional Qualifier
» Kalahkan Secret di Grand Final, Entity Pastikan Slot ke The International 2022

Sebelumnya mereka juga berhasil menumbangkan tim yang digadang akan lolos untuk Regional Qualifier zona SEA ini, yakni T1 Esports yang berisikan banyak pemain bintang, seperti Ana, Topson, Xepher, Whitemon dan juga Kuku.


Talon Esports seperti tidak bisa menunjukan taringnya dalam beberapa LAN event yang mereka ikuti. Seperti saat mereka bermain di ESL One Malaysia, bermain dengan kekuatan penuh namun mereka harus menelan kekalahan pada fase group.

“Kami tidak memiliki alasan khusus, kami memang bermain sangat jelek dan memiliki strategi yang buruk,” Ungkap kpii saat Talon terliminasi di ESL One Malaysia.

Hingga kemudian pada TI11 Regional Qualifier, Talon berhasil menemukan ritme permainan yang terbilang pas dan cukup untuk bisa lolos ke The International 2022 di Singapura nanti. Bermain tanpa kalah dan terus berada di Upper Bracket juga merupakan sesuatu yang harus kita perhatikan.

Lalu bagaimana strategi dari Talon Esports saat berlaga di The International 2022 nanti? Kita tunggu dan saksikan Bersama!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru