NEWS

RRQ Buka Store Terbaru, Sebuah Tempat Penghubung RRQ dan juga Kingdom

Leonanda   |   Minggu, 18 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ sebagai salah satu tim esports paling ternama di Indonesia kini telah membuka salah satu official store mereka.

Pembukaan official store dari RRQ ini juga dihadiri oleh banyak elemen dari tim RRQ sendiri, mulai dari CEO RRQ yakni Andrian Pauline atau RRQ_AP, Icel dan ASH dari RRQ Mika, Aether dan Psychoo, serta Kingdom para anggota komunitas RRQ.

Pak AP dalam sambutan pembukaan RRQ Store ini bercerita cukup banyak, mulai dari perjalanan RRQ Store yang sempat kandas akibat Covid-19. Dia juga berharap bahwa pembukaan store ini sanggup mendulang kesuksesan dari perjalanan store yang sebelumnya.



“Untuk RRQ Store ini, sebenarnya nanti saya tidak akan fungsikan untuk berjualan saja. Di RRQ Store juga bisa menjadi salah satu meeting point, tempat kumpul untuk teman-teman RRQ Kingdom, nanti kalian juga bisa bertemu sama pemain dari RRQ ,” jelas Pak AP.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Sebut 5 Nama Pemain di Instastory, Coach Vren Sebut Akan Ada yang Kembali ke RRQ Hoshi!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!

Pak AP juga sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk membuka store di beberapa bidang lainnya.



“Itu juga sebenarnya sebuah ide yang cukup bagus, karena kita ada beberapa kerja sama dengan beberapa partner juga di beberapa bodang, tapi saya sepertinya berfokus dulu untuk RRQ Store ini,” Ungkapnya menambahkan.

“Dulu mungkin ada yang ingat ya, Team RRQ itu dulu pernah punya satu tempat di Blok M Melawai, di sana ada café, ada lounge, dan ada tempat untuk Kingdom kumpul. Saya dulu pernah juga berpikir untuk membuka RRQ Academy di sana. Tapi karena kondisi Covid-19 terpaksa itu kita tutup.” Jelasnya.

Lokasi dari RRQ Store ini ada di Jl Lapangan Bola, No 1b, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Buat kalian yang mau berkunjung langsung aja ya!.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru