NEWS

Kalahkan Secret di Grand Final, Entity Pastikan Slot ke The International 2022

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Langkah dari Team Secret di babak kualifikasi regional The International 2022 harus terhenti di babak grand final setelah tumbang 3-0, tanpa balas dari Entity. Team Secret harus memulai semuanya lagi dari babak Last Chance Qualifer.

Banyak nama besar seperti Team Secret, Nigma Galaxy dan Team Liquid, yang langkahnya harus terhenti di babak regional qualifier untuk The International 2022. Mereka yang dijagokan justru harus tumbang dan menyerah.

Entity yang bisa dibilang adalah tim baru untuk kompetisi tier satu Dota 2 membuat sebuah kejutan cukup menarik, mereka mengalahkan Secret yang diperkuat oleh para pemain senior dengan skor telak 3-0 tanpa balas.



Entity memulai laga dengan cukup menarik, memilih hero yang memang memiliki tujuan untuk bisa menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal seperti Undying, Chen, Invoker, Morphling dan Earth Shaker. Bermain sempurna, Secret melakukan GG Call pada menit ke-22.

Baca ini juga :

» Hak Siar Turnamen Dota 2 The International 11 Dipegang Perusahaan Judi?
» Talon Esports Umumkan Nama Pelatih Baru untuk The International 2022
» Faith_bian Umumkan akan Pensiun Selepas The International 2022
» Berikut Daftar 6 Team yang Berhasil Melangkah ke The International 2022 via Regional Qualifier
» Talon Esports Melangkah ke The International 2022 Setelah Hajar Polaris Esports



Untuk game kedua sebenarnya berlangsung hampir sama, Entity masih menggunakan Chen, Invoker, Earth Shaker dan Morphling dengan Undying yang digantikan oleh Omniknight. Kembali Secret harus menyerah kendati Naga Siren mereka sempat memberikan tekanan.



Pada game ketiga Secret mendapatkan firts pick dan mereka mengambil Chen serta Invoker, memaksa Entity untuk memainkan strategi yang lain. Menggunakan Nyx, Death Prophet, Visage, Shadow Fiend dan juga Jakiro.

Bermain cepat dan tepat merupakan misi dari Entity dalam mengahadapi secret, SF yang menjelma menjadi Carry mematikan dengan build terbaiknya, memaksa Secret untuk melakukan GG Call pada menit ke-43.

Dengan hasil ini, Team Secret dan juga Team Liquid harus mencari tiket melalui jalur Last Chance Qualifier atau LCB pada bulan Oktober mendatang, sanggupkah mereka melewati ujian ini?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru