NEWS

20 Ladies Team Terbaik PUBG Mobile Masuki Fase Final PMVB Season 2

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain PMPL ID 2022 dan juga PMGC 2022, Indonesia juga memiliki turnamen lain yang tidak kalah seru dan asik untuk kita tonton, PMVB telah memasuki Season keduanya dan para wanita tangguh ini beraksi untuk menjadi yang terbaik di laga ini.

Sebagai sebuah turnamen skala nasional untuk para Ladies Player di PUBG Mobile di Indonesia, PMVB dinilai cukup sukses dalam meningkatkan level kompetisi para ladies di musim perdana.

Pada musim keduanya PMVB benar-benar hadir dengan persaingan yang jauh lebih kompetitif jika dibandingkan season pertama.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground tidak banyak mengubah format pertandingan pada season keduanya, scoring ataupun prize poon juka dinilai cukup sama dengan season pertama.

Baca ini juga :

» Week 1 PMPL SEA Fall 2022, BOOM Esports di Posisi 18.
» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» Lepas Dari Tim! 3 Pemain PUBG Ladies DEWA United Keluar!
» Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!



PMVB Season kedua kini telah memasuki babak final yang akan diselenggarakan nanti pada tanggal 23 September hingga 25 September 2022. Diikuti oleh total 20 team yang berlaga, PMVB akan mencari siapa tim terbaik untuk kategori Ladies PUBG Mobile ini.

Memasuki week ketiga Alter Ego menduduki peringkat pertama dengan perolehan 588 poin, sementara Onic Esports berada di peringkat kedua dengan 547 point dan Bigetron berdiri kuat di posisi ketiga dengan 533 poin.

Masih ada satu week lagi yakni week final yang akan berlangsung dan peringkat ini juga masih akan bisa berubah, siapa yang akan menjadi tim terbaik untuk turnamen Ladies ini?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru