NEWS

Talon Esports Umumkan Nama Pelatih Baru untuk The International 2022

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sehari setelah Talon Esports lolos ke babak utama dari The International 2022 via Regional Qualifier, mereka segera umumkan nama pelatih untuk persiapan turnamen tersebut.

Nama yang mereka umumkan pun bukan nama biasa atau seorang biasa saja. ALWAYSWANNAFLY menjadi pilihan utama dari Talon Esports dalam menghadapi gelaran dunia dari Dota 2 ini.

Andrii “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko merupakan seorang veteran Dota dari Eastern Europe. Pengalamannya dalam dunia Dota 2 sudah tidak perlu kita ragukan lagi, bersama dengan banyak tim besar seperti Natus Vincere, Team Empire, FlyToMoon dan juga Winstrike Team dia memulai petualangannya.

Baca ini juga :

» Buang Air di Botol Saat Turnamen, Skiter Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada PGL!
» Ex Pemain Natus Vincere, Iceberg Akui Dapat Tawaran Menjadi Bintang Film Dewasa!
» Tim Myanmar Yangon Galacticos Terkena Diskualifikasi dari Skena Kompetitif Dota 2 Karena Gunakan Script!
» Lakukan Sharing Account, Carry dari Virtus Pro di Banned Seumur Hidup oleh Valve!
» Raih Tiga Juara dan Satu Peringkat Tiga, Indonesia Jadi Juara Umum IESF World Championship 2022!



Dengan tambahan seorang “ALWAYSWANNAFLY” Talon sepertimya sangat siap untuk menantang dunia lewat The International 2022 yang akan diselenggarakan di Singapura beberapa bulan kedepan.

Lantas bagaimana sepak terjang Talon Esports nanti di TI11 atau The International 2022 setelah pelatih asal Eastern Europe ini bergabung?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru