NEWS

Jelang Rilis, Autochess Moba Hadirkan Banyak Update Menarik!

Leonanda   |   Selasa, 20 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Autochess kini tengah menyiapkan banyak sekali update menarik jelang perilisannya, banyak sekali event yang mereka adakan agar game ini menjadi ramai nantinya.

Autochess MOBA mengadakan event pre-registrasi yang menghadiahkan Battle Pass Season 1, di dalam BP ini kalian bisa mendapatkan banyak hadiah. Salah satunya adalah skin dari Egersis Ranger dan masih banyak lagi lainnya.



Selain itu juga dengan jumlah player yang semakin banyak mengikuti event Pre Registrasi ini, hadiah yang diperoleh juga akan bertambah. Mulai dari Skin Egersis Ranger, Chess Player sebagai kurir, Emote, Voice, Avatar, Avatar Frame, Display Board dan masih ada lagi hadiah yang dirahasiakan saat jumlah player mencapai 3.000.000.



Selain dari event Pre-Register, AutoChess MOBA juga menyediakan hero baru bernama Space Walker. Hero dengan tema Monkey King ini bisa juga dimainkan nanti di AutoChess MOBA, namun hero ini masih baru dan sebatas art design oleh pihak Designer dari AutoChess.

[BACAJUGA] Jika dilihat dari game AutoChess, Space Walker memiliki dua skill yang kemungkinan besar akan digunakan untuk versi AutoChess MOBA.

Mulai dari skill pasifnya yakni Chi yang menambahkan Chi setiap kali dia menyerang lawan, hingga skill aktifnya Heaven Shocking, dengan efek attack yang dihasilkan sebesar 200%-350% dan efek stun selama 2 detik.

Event ketiga yang akan diselenggarakan adalah pengadaan Chest baru bernama Hyades Seal Scoop.

Dalam Chest ini kalian bisa mendapatkan bermacam-macam skin, mulai dari skin legendary Sacred Lancer, Space Walker hingga skin epic dari Sunchaser Servant dan juga Redfox Swordman.

Selain itu juga kalian bisa mendapatkan skin dari hero lain seperti Mistwood Sage, Absolute Dominator dan juga Sky Breaker. Penambahan skin dari Scout Guard atau Ward untuk bahasa Dota 2nya, serta item menarik bernama Chest Rune Bestowment.

Tertarik untuk mencoba kan kalian? Yuk sama-sama kita bermain AutoChess MOBA!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru