NEWS

SteelSeries Perkenalkan Headset Gaming Arctis Nova 7!

Master-Fakry   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SteelSeries telah memperkenalkan headset baru untuk menguasai soundscapes dan gelombang udara di seluruh dunia, yaitu Arctis Nova 7, yang diklaim SteelSeries sebagai pewaris salah satu headset gaming terlaris sepanjang masa.

Baca ini juga :

» Meriahkan Imlek! SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 7 Wireless Dragon Edition
» Fokus pada Kenyamanan! HyperX Umumkan Headset Gaming Cloud III
» Keycaps di Booth Display SteelSeries Dicuri Pengunjung, SteelSeries Kebingungan
» Yamaha Merilis Beragam Produk Baru untuk Solusi Live Streaming
» Thrustmaster T128 Diumumkan! Stir untuk Pengguna PC dan Console Entry Level

Melewati empat tahun pembuatan inovatif dan teliti, SteelSeries berangkat untuk mendorong batas, memecahkan masalah untuk gamer dan sebisa mungkin menjawab perubahan yang cepat saat ini. Direkayasa dengan Nova Acoustic System, menampilkan audio High Fidelity, yang didukung oleh Sonar Audio Software Suite, dan menghadirkan Audio Spasial 360°, Nova 7 memungkinkan gamer mendengar detail terbatas yang tidak dimiliki orang lain.

Dengan sistem nirkabel yang bebas dan Audio Simultan, pemain dapat mendengarkan dua aliran audio secara bersamaan dengan 2.4GHz dan Bluetooth, dengan mudah bertukar antara PC, Mac, PlayStation, dan Switch dengan USB-C.

Komunikasi adalah kuncinya dan noise canceling bertenaga AI ClearCast Gen 2 yang baru memberi pemain komunikasi yang jernih. Mikrofon dua arah adalah teknologi yang sama yang digunakan oleh tim Formula 1. Saat dipasangkan dengan Perangkat Lunak Sonar, perangkat ini membungkam kebisingan yang mengganggu gamer.


Selain itu, mikrofon telah ditata ulang dengan desain unik yang menyatu dengan mulus ke dalam earcup saat ditarik sepenuhnya untuk dibawa bepergian.

Selain Arctis Nova 7, SteelSeries memperluas multiverse Nova dan audio game masa depan dengan memperkenalkan headset Arctis Nova 3 dan Nova 1. Orang-orang berbicara dan SteelSeries mendengarkan. Apakah masalah tersebut terkait dengan kualitas suara yang buruk dan bass yang menggelegar, ketidakmampuan untuk menggunakan satu headset di berbagai platform, atau bahkan kelelahan karena penggunaan sepanjang hari, rangkaian headset Arctis Nova yang diperluas memecahkan banyak masalah bagi para gamer.

SteelSeries menerima semua umpan balik ini dan menciptakan pengalaman suara terbaik di seluruh jajaran headset baru yang dirancang khusus untuk berbagai kebutuhan konsumen dan titik harga yang berbeda. Performa elit menjadi standar dengan headset Arctis Nova 7, Nova 3, dan Nova 1. Setiap headset dalam keluarga besar Nova dilengkapi dengan Nova Acoustic System, yang menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk meningkatkan standar dalam persaingan dan memberi para gamer kekuatan super baru yang dikenal sebagai Almighty Audio.


Kombinasi speaker High Fidelity yang dirancang khusus driver yang menawarkan kemurnian suara yang tak tertandingi, ditambah Audio Spasial 360° yang imersif untuk soundscape yang imersif, bersama dengan Sonar Audio Software Suite, yang menampilkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer dan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan setiap frekuensi individual, memberikan pengalaman tak tertandingi dalam Keuntungan bermain game.

Dari pemula hingga profesional esports yang bercita-cita tinggi atau sekadar hobi, gamer berhak mendapatkan produk yang melebihi kebutuhan dan harapan mereka, meningkatkan pengalaman mereka. Pemain dapat memilih dari tiga opsi dalam jajaran Nova yang diperluas berdasarkan gaya permainan, anggaran, dan preferensi pribadi mereka.

Tersedia di SteelSeries.com, dan pengecer di seluruh dunia, inilah harganya!

- Arctis Nova 7: APAC USD199,99
- Arctis Nova 7P: APAC USD199,99
- Arctis Nova 7X: APAC USD199,99
- Arctis Nova 3: APAC USD109,99
- Arctis Nova 1: APAC USD69,99

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Yuk cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru