Feature

Para Reviewer Tekno Tanah Air Terbang ke Singapura Demi iPhone 14 Series, Apa Kata Mereka?

oleh: Yohanes
Kehebohan para Apple Fanboy di seluruh bagian dunia memang wajar di tiap perilisan smartphone Apple, yaitu iPhone. Berbagai macam tanggapan atas model terbarunya selalu terjadi, sebagian suka, sebagian tidak, memang lumrah dari tahun ke tahun.

Kali ini KotakGame telah melakukan beberapa rangkuman mengenai respon-respon reviewer tekno lokal yang sudah hands-on produk terbaru Apple di Singapura pada hari penjualan perdana yang lalu. Mulai dari Wisnu Kumoro, BestIndoTech, dan Jagat Review yang memang telah berpartisipasi langsung untuk memberikan opini eksklusif untuk keperluan artikel ini. Berikut hasil wawancaranya:

Wisnu Kumoro






Kru KotGa: Kemarin Mas Wisnu ikutan ke Singapura untuk hands on iPhone 14 series, boleh dong share menurut Mas Wisnu apa sih hal yang paling menarik dari seri iPhone terbaru ini?
Wisnu Kumoro:Yang paling menarik sebenarnya bukan produknya sih, tapi antusiasme fans dan resellernya. Fans rela bayar lebih mahal untuk dapet produknya duluan. Dan reseller proaktif nanyain ke customer yang udah dapet duluan di sekitar area, sambil nanya "dijual lagi gak? Sini gua bayarin." Seru aja liatnya.

Kru KotGa: Untuk Impresi awalnya apakah positif? Bisa dijelaskan?
Wisnu Kumoro:Impresi awal produknya, ada perkembangan tapi gak signifikan. Masih bagus, tapi gak spesial. Secara luarnya, gak ada beda dengan seri sebelumnya. Yang paling beda hanya Dynamic Island aja.

Kru KotGa: Dynamic Island kan baru saja diperkenalkan, apa opini Mas Wisnu tentang fitur ini?
Wisnu Kumoro:Fitur yang bagus dan sebenarnya bukan inovasi tertinggi (karena di Android pun konsep serupa juga ada), tapi penggunaannya tepat sasaran. Kalau memang gak bisa ngilangin notch di layar, kenapa gak dihias aja sekalian, ya kan? Pinter banget emang Apple.

Baca ini juga :

» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» [Diary Kru KotGa] Spesifikasi PC yang Bisa Kamu Rakit dengan Budget dari Harga iPhone X


Jagat Review






Kru KotGa: Menurut Jagat apa sih hal yang paling menarik dari seri iPhone terbaru ini?
Jagat Review:Yang paling menarik sebenarnya kamera utama 48MP.

Kru KotGa: Untuk Impresi awalnya apakah positif? Bisa dijelaskan?
Jagat Review:Positif, karena iPhone pada dasarnya adalah Flagship yg sudah matang teknologinya.

Kru KotGa: Dynamic Island kan baru saja diperkenalkan, apa opini Jagat tentang fitur ini?
Jagat Review:Menarik, tapi tidak esensial.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru