NEWS

Banyak Backdoor Terjadi di MPL, Coach Bren Esports Buat Cuitan Untuk Moonton!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa pertandingan terakhir di MPL PH maupun Indonesia banyak dikejutkan dengan aksi backdoor yang dilakukan pada pertandingan yang berlangsung. Di Indonesia kita ketahui bahwa Kabuki berhasil melakukan backdoor dengan Beatrix dengan Shotgunnya. Di MPL PH juga demikian, beberapa pertandingan yang ada hal backdoor tersebut.

Coach dari Bren Esports sendiri mengeluhkan hal backdoor tersebut melalui akun Twitter pribadi miliknya. Hal ini Ia keluhkan karena Bren Esports terkena backdoor saat meghadapi ECHO Esports dalam lanjutan MPL PH Season 10.

"Saya menerima kerugiannya. Tapi itu seharusnya tidak mungkin." Ucap Duckey dalam cuitannya.


Baca ini juga :

» EVOS Legends Gagal Lolos Playoff, Clayyy: Buat EVOS, Semangat Masih ada Piala Presiden!
» Pesan Dari Pak AP Kepada EVOS Esports dan EVOS Family.
» Reaksi mantan EVOS Legend Luminaire Soal Viral PHK EVOS!
» [VIDEO] Penuh Kejutan! Inilah Tujuh Epic Moment yang Ada di Regular Season MPL Indonesia Season 10!
» Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!


Memang backdoor sendiri menjadi sesuatu yang bisa dikatakan sangat menjengkelkan. Apalagi, hero Beatrix dengan Shotgunnya bisa membuat base hancur hanya dalam beberapa kali tembak saja. Namun, Moonton sudah mendengarkan keluhan ini dan base sudah diperkuat oleh Moonton.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru