NEWS

Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 22 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Website Resmi untuk anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northern War yang akan datang, Trailer pertama telah diumumkan untuk anime yang berdasarkan seri RPG The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Tidak hanya trailer, Website Resmi juga memperlihatkan Visual Utama, dan Pemeran Utama untuk seri tersebut.


Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Anime ini akan mengambil setting antara Trails of Cold Steel II dan Trails of Cold Steel III dengan set karakter baru: Lavian "Lavie" Winslet, Martin S. Robinson, Iseria Frost, dan Tallion Drake. Untuk saat ini, pemeran yang sudah dikonfirmasi yaitu ada:

> Makoto Koichi
> Yuichi Nakamura
> Sarah Emi Bridcutt
> Yuki Ono

Untuk anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northern War akan mulai tayang pada awal tahun 2023. Perlu diketahui bahwa game The Legend of Heroes: Trails from Zero juga akan dirilis untuk Switch, PlayStation 4, dan PC via Epic Games Store dan Steam pada 27 September 2022.

Sumber: Website The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northern War

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru