NEWS

Game Idle RPG Overmortal Buka OBT untuk Gamer Asia Tenggara

Master-Fakry   |   Rabu, 21 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game berjudul Overmortal sudah membuka pre-registrasi untuk gamer sejak 19 Agustus 2022 dan mendapatkan sambutan yang positif dari gamer hingga mencapai 1 juta pre-registrasi dari hari pertama sampai 20 September 2022. Dan Overmortal telah membuka sesi Open Beta (OBT) untuk server Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Produsen Daging, Innersloth Kirim Nugget Among Us ke Luar Angkasa
» Pengunjung Cafe x Genshin Impact Jepang Hanya Peduli Merchandise dan Tidak Memakan Menu yang Mereka Pesan
» APEX Legends Mobile Umumkan Gameplay dalam Mode Solo
» Healer Handal! Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!

Game Overmortal yang memiliki genre Eastern Fantasy Wuxia Idle RPG ini akan membuka sesi Open Beta pada hari ini. Open Beta ini dibuka untuk server SEA, termasuk juga di Indonesia (kecuali Thailand dan Vietnam).

Pada tahap OBT, game dengan slogan “Martial World, so easy!” ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk dapat mencoba berbagai fitur gameplay yang ada, mulai dari sistem character-building, Sect Clash, Couple Cultivation, exclusive pets, custom skins, auto grinding dan masih banyak lagi.

Selain itu, pada sesi tersebut pemain akan dapat menjalankan berbagai event menarik dalam memeriahkan OBT.


Ascension Pathfinder: login pada sesi Open Beta, pemain dapat bertemu dengan Junior Alumna di kota yang akan memberikan petunjuk untuk memulai petualangan kalian dalam menjadi immortality dan memberikanmu berbagai hadiah eksklusif. Hadiah tersebut dapat membantu kalian melakukan ascend lebih cepat. Selain itu, ada juga event 7-day sign-in dimana kalian bisa klaim Skin Selection Chest di hari ke-7 untuk mendapatkan satu Thai Costume atau Ao Dai yang elegan.

7-Day Login Event: login pada sesi selama 7 hari, kalian bisa klaim Legendary Curio bernama Purple Star untuk BR Boost.

Lost Treasure Rankings: menyelesaikan Curio untuk quest upgrade, kalian akan mendapatkan banyak resources dan klaim Skin Set bernama Cloud Feathers.

Sejak Pre-Registrasi dibuka dari 19 Agustus sampai 20 September 2022, sudah ada 1 Juta pemain yang telah melakukan Pre-Registrasi. Untuk merayakannya, semua Pemain bisa melakukan log in ke game dan klaim hadiah spesial dalam rangka One Million Pre-Registrations Milestone Rewards yang bisa kalian temukan di Mail.


Selain itu, Player yang sudah melakukan Pre-Registrasi sebelumnya akan mendapatkan pesan berupa Gift Code dengan hadiah berupa [Nimbus Jadeslip ×20], [Fateum ×100] dan The Frame – [Moonlit Lotus]. Jadi jangan sampai lupa log in ke dalam game dan dapatkan berbagai hadiah menariknya!

Overmortal telah menyiapkan sebuah hadiah menarik untuk kalian. Kalian bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa iPhone 13 (512GB) dan Nintendo Switch. Pengundian pemenang akan diadakan melalui event di sosial media Facebook.

Download Overmortal DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru