NEWS

Call Of Duty Warzone Masuk ke Mobile di 2023

Reza Adibrata   |   Kamis, 22 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Call Of Duty sudah tidak asing lagi dengan Gamers Indonesia. Bisa disebut kalau Call Of Duty adalah Game FPS yang pertama kita mainkan sehingga jatuh cinta ke genre FPS. Dan pada tahun 2019, Call of Duty mengeluarkan Call Of Duty Mobile untuk Android dan iOS, ini juga merupakan langkah pertama Activision ke sarana Mobile. Dan sekarang Activision akan mengeluarkan game mobile baru.

Call Of Duty : Warzone merupakan Game Battle Royale dari seri Call Of Duty. Call Of Duty Warzone sudah menjadi hit semenjak rilis pada tahun 2019, dan sekarang mulai menjajah kedunia mobile gaming dengan Call Of Duty : Warzone Mobile dan akan rilis di iOS dan Android pada tahun 2023.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Produsen Daging, Innersloth Kirim Nugget Among Us ke Luar Angkasa
» Apakah Akan Ada Bot di Call of Duty Warzone Mobile?
» Pengunjung Cafe x Genshin Impact Jepang Hanya Peduli Merchandise dan Tidak Memakan Menu yang Mereka Pesan
» APEX Legends Mobile Umumkan Gameplay dalam Mode Solo
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!

Versi Mobile sudah di tease oleh Activision dari beberapa bulan yang lalu, dan baru dikonfirmasikan pada hari Kamis kemaren saat Infinity Ward’s Call Of Duty Next Presentation lengkap dengan trailer.

Dalam Trailer dibilang akan memiliki update yang menarik. Dan Activision juga mengumumkan gamenya akan memiliki fitur Loadout 2.0, sebuah fitur yang ada di Modern Warfare 2. Dan juga fitur cross-progression dengan Warzone 2.0 dan Modern Warfare 2, sehingga membiarkan player untuk melanjutkan progress battle pass nya dimanapun.

Call Of Duty Warzone Mobile sudah dapat pre-registrasi di GooglePlay.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru