NEWS

[TGS 2022] Melon Indonesia Bawa 3 Game Karya Anak Bangsa ke Acara Tokyo Game Show 2022!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show (TGS) 2022 memang menjadi salah satu pameran game terbesar di dunia. Bagaimana tidak, acara tersebut menghadirkan berbagai developer/publisher game dari berbagai negara seperti Koei Tecmo, Capcom, 505 Games, Square Enix, dan banyak lainnya. Tidak hanya itu, ada 10 perusahaan game dari Indonesia yang mengikuti acara TGS 2022 melalui program pemerintah GotGameID, salah satunya adalah PT Melon Indonesia.

Melon Indonesia telah membawa 3 game karya anak bangsa dimana ada game MOBA Lokapala: Saga of the Six Realms, Kocheng: Battle of Boings dan Cursed Mansion.


Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Sambut Akhir Tahun! Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru dan Update Besar
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?

PT Melon Indonesia bergerak dalam dunia game sejak tahun 2016. Tidak hanya itu, PT Melon Indonesia juga bergerak dalam bidang musik, OTT, Digital Payment, hingga Esports Event Organizer.


Selain PT Melon Indonesia, ada juga perusahaan game seperti Game Changer Studio, Agate, Iota Creative Digital Company, Big Fire Studios, Megaxus, Digital Happiness, Vertwo, Niji Games, dan Devata Games.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru