NEWS

Square Enix Umumkan Perilisan Valkyrie Profile: Lenneth Remaster Akan Diundur hingga 22 Desember

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengumumkan bahwa mereka telah menunda perilisan remaster dari Valkyrie Profile: Lenneth hingga 22 Desember. Sebelumnya game ini direncanakan untuk rilis bersamaan dengan rilis Valkyrie Elysium di PlayStation.

"Saat kita merayakan peluncuran Valkyrie Elysium yang akan datang, sayangnya kita membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk Valkryie Profile: Lenneth untuk meningkatkan kualitas game dan telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis ke 22 Desember 2022," tulis Square Enix di Twitter.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth


Remaster ini adalah bonus bagi kamu yang melakukan pre-order Valkyrie Elysium Digital Deluxe Edition di PlayStation 4 dan 5. Game ini di-porting dari versi PlayStation Portable dan membawa fitur baru seperti rewind, quick save, dan fungsi preset visual. Di Jepang, game ini dapat dibeli secara terpisah seharga 2.750 yen (Kurang lebih IDR 300.000), tetapi saat ini tidak diketahui apakah itu akan terjadi di negara lain.

Valkyrie Elysium akan diluncurkan pada 29 September untuk PlayStation 4 dan 5, dengan rilis PC pada 11 November. Untuk saat ini demo dari Valkyrie Elysium sudah bisa dimainkan. Perlu dicatat bahwa Edisi Digital Deluxe dari game di PC tampaknya tidak menyertakan Valkyrie Profile: Lenneth Remaster.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru