NEWS

Sudah Resmi! Piala Presiden Esports 2022 Mempertandingkan PUBG Mobile!

Reza Adibrata   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden Esports 2022 yang akan di gelar pada Desember mendatang, telah mengumumkan PUBG Mobile menjadi game ke-6 yang akan dipertandingkan pada event.

Para penggemar PUBG bertanya-tanya apakah PUBG akan di masuk kedalam daftar game yang akan dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2022 nanti karena belum diumumkan saat Piala Presiden Esports 2022 diumumkan.

Sebagai salah satu game mobile yang popular di Indonesia, PUBG Mobile telah banyak menghasilkan talenta-talenta muda berbakat di tanah air, yang tak jarang banyak memiliki potensi besar sebagai atlet esports. Bahkan banyak potensi besar yang sudah melejit dari kompetesi Piala Presiden Esports 2021 dan kompetesi lainnya.

Akhirnya pada setelah beberapa waktu sejak pelaksanaan event kick-off Piala Presiden Esports 2022, Pihak panitia melalui akun instagram mereka mengumumkan game terakhir yang melengkapi nomor pertandingan event esports nasional di akhir tahun ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Hadirkan 20 Item Baru! Jadi Sehebat Lionel Messi di Kolaborasu Terbaru PUBG Mobile
» Berada di Papan Bawah, EVOS Reborn Gagal Lolos ke Grand Final PMGC 2022!
» Menang Event Dapet Jatah Indomie 1 Tahun, Guys! Kolaborasi PUBG MOBILE X Indomie Dimulai Hari Ini
» Semakin Keren dan Berkelas, Team RRQ Resmi Berkolaborasi dengan Attack on Titan!

Di tahun sebelumnya, 16 tim bertarung dengan sangat gigih. Diikuti berbagai tim profesional tier 1 dan juga tier 2, kompetisi PUBG Mobile PPE 2021 dimenangkan oleh RRQ RYU. Dan pemain lain yang sempat bersinar di ajang Piala Presiden Esports seperti Fanatic yang kini bermain untuk tim Alter Ego Limax.

Dengan hadirnya PUBG Mobile sebagai game pelengkap nomor pertandingan Piala Presiden Esports 2022 maka lengkaplah sudah proses persiapan menuju babak qualifier dari masing-masing nomor pertandingan yang akan digelar mulai bulan depan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru