NEWS

“Fire Force” Buka Pendaftaran Closed Beta Game Mobile untuk iOS dan Android!

Reza Adibrata   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan selesainya serialisasi manga Fire Force tertutuplah cerita Shinra Kusakabe. Tetapi masih banyak penggemar Fire Force yang menunggu untuk lanjutan adaptasi animenya. Selagi menantikan season terbaru, Fire Force akan mendapatkan ekspansi berupa adaptasi game mobile berjudul Fire Force: Enbu no Sho / Flame Dance. Developer Mobcast Game kini telah resmi membuka pendaftaran Closed Beta untuk game mobile Fire Force ini.

Bagi kamu yang mungkin masih asing dengan serinya, Fire Force adalah serial manga karya Atsushi Ohkubo yang cukup dikenal luas sebagai kreator Soul Eater. Sejak debut serinya di Weekly Shōnen Magazine pada 2015 lalu, serinya perlahan terus mendatangkan banyak fans baru hingga mendapat adaptasi anime oleh David Production. Ceritanya berfokus pada pemuda bernama Shinra Kusakabe yang bergabung dengan tim Special Fire Force Company 8 dengan impian untuk menjadi pahlawan.

Namun CBT ini masih dikhususkan untuk pemain wilaya jepang saja, dengan slot total 2,000 pengguna darai platform iOS dan Android. Pendaftaraannya masih dibuka hingga 30 september mendatang, jadi buat kamu yang mungkin sedang berada di jepang atau iseng mau ikutan daftar bisa langsung saja ke website resminya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Nintendo Siap Refund Pokemon Scarlet & Violet, Nahida Balap Pendapatan Raiden Shogun!
» Keren dan Simpel! Moonton Akan Ubah Tampilan dari Hero Favorit yang Ada di Profil Setiap Pemain!
» Welcome Back Rekt? Vior Keceplosan Sebut Bahwa Rekt Bakal Comeback ke Skena Kompetitif Mobile Legends!
» Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!

Untuk gamenya sendiri, Fire Force: Enbu no Sho / Flame Dance pastinya akan menjadi genre RPG dengan sistem F2P alias gratis, jadi akan ada elemen monetisasi dalam bentuk gacha untuk mendapatkan karakter langka, jadi bersiaplah dompet kalian untuk diet. Masih belum dapat dipastikan kalau Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema baru berjudul “Enen”.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru