NEWS

MEMORIES Angkat Romansa Secret Island, Bikin Cerita Impianmu!

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Agate bersama Majamojo meluncurkan cerita baru bertajuk Lee Special – Secret Island di MEMORIES, platform visual novel interaktif yang tersedia di Android dan iOS. Angkat kisah petualangan romantis dan misterius di pulau tak berpenghuni, pemain akan dimanjakan dengan ilustrasi penuh warna serta kemampuan untuk menentukan sendiri alur cerita yang ingin dimainkan. Rajut Cerita Impianmu - (Your Story, Your Choice, Your Memories)!

Berbekal dari animo besar user terhadap kisah sebelumnya bertitel Red White Cinderella, yang menceritakan sosok gadis bernama Tiara, sebagai karakter utamanya, dan ketiga Pangeran tampan. Kini, Memories bakal mempersembahkan kisah romansa melalui side story dari Prince Lee di Red White Cinderella yang menjanjikan pengalaman imersif dari edisi spesial yang lebih baper.

Baca ini juga :

» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» Samsung Rilis Aplikasi yang Memungkinkan User-nya Perbaiki Device Secara Mandiri
» Faceless Ayato Menjadi Cerita Creepypasta Bagi Komunitas Genshin Impact
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia! Saatnya untuk WIN

Plot cerita di edisi spesial kali ini mengisahkan pengalaman mendebarkan antara karakter utama dan pangeran muda tampan yang terdampar di pulau misterius tak berpenghuni. Awal kisah, kedua tokoh begitu bersemangat karena dapat rehat sejenak dari rutinitas calon ratu dan raja, tanpa harus peduli pandangan orang. Namun, lambat-laun perasaan gelisah mulai muncul ketika banyak hal-hal aneh terjadi.

Alkisah, liburan singkat mereka berakhir ketika upaya untuk keluar dari pulau misterius ini terus gagal. Seisi pulau seakan tidak menginginkan mereka beranjak pergi. Mulai tercetus pertanyaan, apakah mereka benar-benar hanya berdua di pulau tersebut?


Penasaran kan? Ikuti kisah mereka di pulau misterius dan bantu mereka mendapatkan happy ending!

Berikut adalah dua karakter utama dalam cerita edisi khusus ini.

1. Tiara Yudhistira (Player / Main Character)

Seorang gadis yang terdampar di dunia lain setelah hampir mati dalam sebuah kecelakaan lift. Ia masuk ke tubuh putri Mahapatih dan harus mengikuti seleksi untuk menjadi ratu. Setelah mengalahkan saingannya, Tiara berhasil terpilih menjadi calon ratu Pertiwi. Dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya, rakyat setuju masa depan Pertiwi akan cerah di tangan calon ratu mereka.

2. Lee Chandra (Love Interest)

Pangeran termuda Kerajaan Pertiwi, bergelar Bawang Merah. Orang mengenalnya sebagai sang Jenderal Perang, pedang yang menjaga kemuliaan Pertiwi. Meski masa lalunya pahit hingga Lee tumbuh menjadi seseorang yang dingin tapi kemunculan Tiara membawa cahaya baru dalam hidupnya dan Lee sama sekali tidak berniat melepaskan cahaya itu.

Kisah Lee Special – Secret Island sudah bisa dimainkan di aplikasi Memories. Segera jalani dan nikmati keseruan kisah romansa mendebarkan di pulau tak berpenghuni ini. Bersiaplah masuk ke dalam dunia fantasi yang penuh intrik dan kejutan bersama Memories!

Mainkan Memories sekarang di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru