NEWS

Sang Landak ONIC Esports Harus Takluk dari Sang Robot Merah Bigetron Alpha dengan Skor 2-1!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Week 7 MPL Indonesia Season 10 hari kedua dibuka dengan pertandingan seru yakni Bigetron Alpha Fire menghadapi ONIC Esports. Kedua tim memainkan tensi pertandingan yang sangat cepat. Namun, ONIC Esports berhasil mencuri dua poin kemenangan terlebih dahulu dan membuat mereka saat ini semakin dingin di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 10.

Game pertama sepenuhnya dikuasai oleh ONIC Esports. ONIC Esports menampilkan permainan cepat dan agresif. ONIC Esports yang memang sedang dalam performa terbaiknya membuat barisan pertahanan Bigetron Alpha kocar-kacir dan berhasil mengambil game pertama.

Pada game kedua, Bigetron Alpha merespon permainan cepat dari ONIC Esports. Bigetron Alphaberhasil menguasai jalannya laga dan membuat ONIC Esports tidak mampu berkembang serta melakukan comeback. Bigetron Alpha akhirnya berhasil mengambil alih game yang kedua dan membuat skor menjadi 1-1.

Baca ini juga :

» Keren dan Simpel! Moonton Akan Ubah Tampilan dari Hero Favorit yang Ada di Profil Setiap Pemain!
» Welcome Back Rekt? Vior Keceplosan Sebut Bahwa Rekt Bakal Comeback ke Skena Kompetitif Mobile Legends!
» Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!

Game ketiga merupakan game penentuan siapa yang akan menjadi pemenang pada game ini. ONIC Esports yang sempat mendominasi di early game kehilangan momen. 4 Man Fatal Link dari Kyy dengan Atlasnya membuat situasi berubah dan Bigetron Alpha berhasil membuat mereka pulang dengan kemenangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru