NEWS

Pecahkan kutukan runner-up! SES Alfaink Menjadi Juara baru FFML Season 6 Divisi 1!

Reza Adibrata   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SES Alfaink resmi menjadi juara baru FFML Season 6 divisi 1 setelah menaklukkan kompetisi dengan total 818 poin, mengalahi jumlah poin kontestan lainnya.

Performa SES Alfaink selama fase reguler di liga FFML s6 Divisi 1 sudah tidak perlu diragukan lagi. Anak-anak asuhan coach Manted hampir setiap minggu selalu berhasil finis dipuncak klasemen menyaingi tim lainnya seperti EVOS Divine, Dragon Phonix, dan GARSY.

SES Alfaink berhasil meraih 818 poin, jauh mengungguli EVOS Divine di posisi kedua dengan 737 poin, DRANIX di posisi ketiga dengan 714 poin, GARSY Aphrodite di posisi keempat dengan 706 poin dan ONUC Olympus di posisi kelima dengan 661 poin.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Selama kompetisi mereka juga berkali-kali berhasil tampil menjadi tim predator atau rim dengan predikat kill terbanyak dalam satu match day. Performa Jojoo dan rekan-rekan tim benar-benar di luar dugaan, melampaui batas dimana mereka berkembang demikian pesat, dan bintang muda mereka SES Reyy berhasil meraih title "Predator" dimusim ini.


Sumber: Instagram ff.esports.id

Sebagai Juara, SES Alfaink otomatis meraih trofi juara dan uang tunai sebesar 525 Juta dan tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan golden ticket menuju Grand Final FFWS 2022 Bangkok, Thailand. Sisa tim lainnya kembali bertarung di FFIM 2022 Fall mengambil satu posisi tersisa sebagai wakil Indonesia nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru