NEWS

Heran Roster MDL Lebih Bagus, Baloyskie: Line Up EVOS MDL Lebih Bagus dari Line Up EVOS Legends!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan dari EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 10 ini memang jauh dari harapan para penggemarnya. Bagaimana tidak, saat ini mereka sedang berada di peringkat enam klasemen semetara dan terancam tidak lolos ke playoff.

Baloyskie sebagai pemain yang pastinya mengamati gameplay tim-tim yang berlaga di MPL Indonesia Season 10 mengatakan kepada awak media bahwa roster dari EVOS MDL lebih bagus daripada Roster EVOS Legends.

"Lineup EVOS MDL lebih bagus dari EVOS MPL. Keputusan mereka sangat buruk karena buat apa menaruh para pemain terbaik kalian di MDL, bukan MPL. Lima pemain top EVOS menurut saya adalah Dlar untuk EXP, Branz untuk Gold, Ferxiic untuk Jungler, Dreams untuk Roamer, dan Clover/Tazz untuk Mid." Ucap Baloyskie.


Baca ini juga :

» Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!
» Terlalu Over Power, Bigetron Era Juarai Ajang WSL Empat Kali Berturut-Turut!
» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!

Ucapan dari Baloyskie sendiri banyak disetujui oleh para penggemarnya. Banyak fans beranggapan bahwa kualitas dari Branz sebagai Godlaner dan Dlar sebagai Explaner sangat cocok untuk EVOS Legends saat ini. Kita berharap, EVOS Legends bisa bangkit dan bisa bertarung dengan sengit di week terakhir Regular Season MPL Indonesia Season 10.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru