NEWS

Bakal Comeback Kompetitif? REKT Sebut WORLD Ingin Daftar ke Piala Presiden Esports 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar di Mobile Legends pastinya merindukan aksi dari legenda EVOS WORLD bermain di skena kompetitif Mobile Legends. Nampaknya, para penggemar akan segera diwujudkan hal tersebut, karena dalam live streamingnya REKT mengajak para WORLD untuk mengikuti Piala Presiden Esports.

Dalam cuplikan video tersebut, REKT berbicara kepada Oura serta Luminaire dalam livestreamingnya bahwa mereka akan mendaftar ke Piala Presiden untuk seru-seruan dan entertainment saja.

"Ayo WORLD ikut Piala Presiden, itu kalau lolos kita bisa ikut dunianya yang ada di Bali. Bukan M4 ya, iseng-iseng aja bro entertain. Kemarin gua dikasih tau Mas Aji." Ucap REKT.

@evos.zone Membalas @i.amryoshi #wann #rekt #ekooju1 #luminaire #donkeybarbar #evosworld ♬ suara asli - Ezone

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Apabila hal ini benar terjadi, pastinya para penggemar dari EVOS WORLD akan menyambutnya dengan senang hati. Mereka akhirnya kembali melihat idola mereka bermain di skena kompetitif Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru