NEWS

Bakal Comeback Kompetitif? REKT Sebut WORLD Ingin Daftar ke Piala Presiden Esports 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar di Mobile Legends pastinya merindukan aksi dari legenda EVOS WORLD bermain di skena kompetitif Mobile Legends. Nampaknya, para penggemar akan segera diwujudkan hal tersebut, karena dalam live streamingnya REKT mengajak para WORLD untuk mengikuti Piala Presiden Esports.

Dalam cuplikan video tersebut, REKT berbicara kepada Oura serta Luminaire dalam livestreamingnya bahwa mereka akan mendaftar ke Piala Presiden untuk seru-seruan dan entertainment saja.

"Ayo WORLD ikut Piala Presiden, itu kalau lolos kita bisa ikut dunianya yang ada di Bali. Bukan M4 ya, iseng-iseng aja bro entertain. Kemarin gua dikasih tau Mas Aji." Ucap REKT.

@evos.zone Membalas @i.amryoshi #wann #rekt #ekooju1 #luminaire #donkeybarbar #evosworld ♬ suara asli - Ezone

Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Apabila hal ini benar terjadi, pastinya para penggemar dari EVOS WORLD akan menyambutnya dengan senang hati. Mereka akhirnya kembali melihat idola mereka bermain di skena kompetitif Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru