NEWS

Kritik Performa Clover, Antimage: Gua Ngomong Harus Kasar Guys, Karena Emang Cupu Clover!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Maxhill "Antimage" Leonardo, sang ex EXPLaner dari EVOS Legends yang saat ini gemar melakukan Mukbang serta livestreaming di channel YouTube pribadi miliknya ini mengkritik performa dari Clover di MPL Indonesia Season 10.

Menurut Antimage, performa dari Clover di MPL Indonesia Season 10 ini sangat buruk dan tidak dalam performanya. Ia mengatakan bahwa permainan Clover sangatlah cupu dan tidak bisa mengangkat EVOS Legends.

"Clover sekarang Goldlaner turu guys. Gua ngomong harus kasar sih, gimana ya emang cupu sih Clover. ONIC CW, AURA Kabuki, Alter Ego Nino, RBL Haizz dan GEEK Fam Caderaa. Cadeera juga jago. Clover sih nggak masuk top 5 Goldlane sih, serius gua." Ucap Antimage.

@kontenngide #myristorantecreation #clover #antimage #fyp ♬ Canyons - Official Sound Studio

Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Kritik yang dilakukan oleh Antimage sendiri pastinya berdasarkan pada performa yang Ia lihat di MPL Indonesia Season 10. Semoga EVOS Legends dan Clover segera kembali menemukan performa terbaiknya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru