NEWS

Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lemon merupakan sosok yang mungkin tidak dikenal para penggemar Mobile Legends. Sosok Lemon sendiri memang sudah sangat lekat dengan Team RRQ. Sejak awal karirinya, Lemon hanya bermain untuk satu tim saja yakni RRQ Hoshi.

Banyak yang bertanya mengenai apakah Lemon akan pindah tim ke tim lain. Kita sebagai fans pastinya juga menginginkan sang legenda Mobile Legends tersebut bermain di tim selain RRQ. Pak AP sendiri pada livestreamingnya ditanya mengenai kepindahan Lemon menjawab bahwa syarat Lemon untuk pindah ke tim lain adalah langkahi mayat dirinya dulu.

"Lemon boleh pindah guys, bebas Lemon boleh pindah. Mau kemanapun, mau ke tim manapun Lemon boleh pindah. Tapi sebelum pindah langkahi dulu mayat saya." Ucap Pak AP pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Bisa dikatakan memang syarat yang diajukan oleh Pak AP cukup berat. Namun, kemungkinan Lemon untuk pindah juga ada apabila dirinya ingin berpindah organisasi ke selain Team RRQ. Menarik untuk diamati..

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru