NEWS

Entertainment Software Association Umumkan E3 2023 Akan Diadakan Pada 13 Juni Sampai 16 Juni!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entertainment Software Association (ESA) umumkan bahwa E3 2023 akan berlangsung dari 13 hingga 16 Juni di Los Angeles Convention Center. Acara digital untuk para partner dan pameran E3 akan dimulai pada 11 Juni, tetapi untuk acara utamanya akan berlangsung dari 13 Juni hingga 16 Juni.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Bakal Jadi Full Digital Console? Xbox Dikabarkan Akan Kurangi Penjualan Game Fisik
» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!


E3 (Electronic Entertainment Expo) adalah salah satu event gaming tahunan yang terkena dampak COVID-19, dengan ditiadakannya E3 2020 lalu. Namun akhirnya pada 2021, E3 pun kembali digelar secara Online atau daring pada pertengahan tahun lalu. Banyak yang berasumsi jika E3 2022 akan diadakan secara Offline melihat kondisi dunia yang "sedikit" lebih baik.

Namun ternyata E3 2022 tetap diadakan secara online seperti tahun 2021 dengan alasan kondisi pandemi COVID-19, ditambah Omicron, yang masih sangat berbahaya bagi mereka untuk melaksanakan E3 secara offline. Untungnya, sepertinya E3 2023 bisa menjadi ajang kembalinya pameran tercinta yang pernah begitu berarti bagi jutaan penggemar di seluruh dunia.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru