NEWS

Dihadiri Legenda Sepak Bola Bandung! FIFA Mobile Festival Pertama Indonesia Disambut Meriah

Master-Fakry   |   Selasa, 27 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak bola”, EA SPORTS FIFA Mobile sukses menggelar FIFA Mobile Festival, pada tanggal 24 September 2022 yang digelar di Laswee Creative Space bersamaan dengan hari ulang tahun Kota Bandung ke-212.

Pada acara komunitas yang berhasil mengumpulkan 212 players EA SPORTS FIFA Mobile ini, telah diadakan dua agenda utama, yaitu FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 dan FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Baca ini juga :

» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» Pendapatan Tiket Festival Anime Gelaran Windah Basudara Akan Disumbangkan Untuk Sekolah Alam Di Papua
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24

Selain para peserta yang bertanding, turut hadir juga pemain sepak bola profesional asal Belanda yang bermain di Liga Indonesia, Nick Kuipers, dan mantan pemain tim nasional Indonesia, Atep, untuk semakin memeriahkan terselenggaranya acara ini.

“Saya belajar bermain FIFA Mobile demi mengikuti FIFA Mobile Festival. Namun di samping itu game ini ternyata membuat saya mulai ketagihan karena dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja, khususnya menemani saya jelang berlatih,” tutur Nick Kuipers, yang pada momen ini bermain FIFA Mobile bersama 3 players pemenang Fun Exhibition kategori SMA, media dan komunitas.


Nick Kuiper bermain FIFA Mobile

Para pengunjung event ini juga disuguhkan obrolan menarik bersama Simamaung Podcast dan legenda Persib Bandung, Atep, yang ternyata mengungkap kecocokan dirinya dengan gameplay FIFA Mobile ketika memainkannya pada ajang ini.

“Jujurnya, saya baru pertama kali bermain FIFA Mobile di acara ini. Ternyata, gameplay-nya sangat menarik dan sebagai pemain profesional tidak membuat lelah,” kelakar pemain yang mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 tersebut.


Atep mencoba FIFA Mobile

Sementara itu, gelaran utama FIFA Mobile CEW - Series 5 Bandung menobatkan Tommy Chris Fernando asal Palembang sebagai juara pertama, setelah dirinya mengalahkan Annan Hafiz asal DIY, dalam partai final yang berlangsung sengit hingga tiba pada babak golden goal untuk penentuan pemenang. Sementara itu, posisi juara ketiga diraih oleh Muhammad Titan Haritsa Hafidz asal Indramayu.


Pemenang FIFA Mobile CEW - Series 5

Hasil pertandingan tersebut memperpanjang deretan fakta bahwa pemenang Community Exhibition Weekend tidak berasal dari kota penyelenggara. Tercatat dari 5 kali gelaran di tahun 2022, hanya satu kali FIFA Mobile CEW dimenangkan oleh Annan Hafiz sebagai pemain tuan rumah saat diselenggarakan di Yogyakarta, Mei 2022.

Nantikan aktivitas EA SPORTS FIFA Mobile berikutnya yang dapat dinikmati para pemain, baik di dalam permainan maupun bersama komunitas!

Kilasan acara FIFA Mobile Festival bisa ditonton di bawah ini.


FIFA Mobile dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru