NEWS

Scaroo, Duelist BIGG Scythe Keluar dari Organisasi! Mau Fokus Pendidikan.

Reza Adibrata   |   Rabu, 28 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BIGG Scaroo, salah satu duelist wanita dari scene ladies VALORANT keluar dari organisasi pada sore kemarin dengan alsan ingin berfokus dipendidikannya.

Scaroo merupakan pemain duelist lineup untuk BIGG Scythe yang telah bermain di Game Changers APAC Last Chance Qualifier sebagai tur resmi terakhirnya.

Kini, BIGG Scythe hanya memiliki 4 pemain tersisa dan perlu mendapatkan duelist pengganti untuk menghadapi turnamen yang akan datang.


Sumber: Instagram biggaming.id

Meskipun tercatat belum berhasil mendapatkan kualifikasi untuk Game Changers APAC Elite, merka sudah berhasil finis di urutan ke 8th setelah dikalahkan oleh ARF Starlight di lower bracket.

Baca ini juga :

» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Informasi Map Baru Valorant "Abyss" Bocor di Internet, Bakal Diumumin di Final VCT Shanghai!

Baik BIGG Scthe dan Scaroo, mereka belum sempat dapat bersinar di beberapa turnamen ladies seperti Game Changers yang telah banyak mereka lewati di musim ini.

Dengan kualifikasi Game Changers APAC ELite akan bergulir 4 hari lagi untuk menuju Champions - Berlin, tim VALORANT ladies Indonesia kembali kehilangan salah satu bakat potensialnya selain daripada Oreopheliaa yang telah berpindah ke tim Orangutan Female dari Alter Ego Celeste.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru