NEWS

Scaroo, Duelist BIGG Scythe Keluar dari Organisasi! Mau Fokus Pendidikan.

Reza Adibrata   |   Rabu, 28 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BIGG Scaroo, salah satu duelist wanita dari scene ladies VALORANT keluar dari organisasi pada sore kemarin dengan alsan ingin berfokus dipendidikannya.

Scaroo merupakan pemain duelist lineup untuk BIGG Scythe yang telah bermain di Game Changers APAC Last Chance Qualifier sebagai tur resmi terakhirnya.

Kini, BIGG Scythe hanya memiliki 4 pemain tersisa dan perlu mendapatkan duelist pengganti untuk menghadapi turnamen yang akan datang.


Sumber: Instagram biggaming.id

Meskipun tercatat belum berhasil mendapatkan kualifikasi untuk Game Changers APAC Elite, merka sudah berhasil finis di urutan ke 8th setelah dikalahkan oleh ARF Starlight di lower bracket.

Baca ini juga :

» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Bocoran Agent Baru Valorant Bakal Hadir dengan Nama Clove, Controller yang Bisa Revive!
» Bocoran Agent Baru Valorant Agent 25! Controller yang Bisa Hidup Lagi Setelah Mati!

Baik BIGG Scthe dan Scaroo, mereka belum sempat dapat bersinar di beberapa turnamen ladies seperti Game Changers yang telah banyak mereka lewati di musim ini.

Dengan kualifikasi Game Changers APAC ELite akan bergulir 4 hari lagi untuk menuju Champions - Berlin, tim VALORANT ladies Indonesia kembali kehilangan salah satu bakat potensialnya selain daripada Oreopheliaa yang telah berpindah ke tim Orangutan Female dari Alter Ego Celeste.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru