NEWS

Pra-Registrasi Untuk Game Browser RPG Legend Clover Versi Global Telah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 28 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game RPG Browser, Legeclo: Legend Clover baru saja mengumumkan tanggal rilisnya untuk versi global. Legeclo tersedia di browser PC dan game ini sekarang masih dalam bahasa Jepang. Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi gamenya, di mana ia memposting sebuah komik yang mengumumkan peluncuran game pada 4 Oktober. Game ini akan tersedia secara global di situs web Johren.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Di LegeClo: Legend Clover, pemain dapat memanggil pahlawan dari masa lalu sebagai karakter wanita yang cantik seperti Jeanne d'Arc, King Arthur, Siegfried, dan lainnya untuk menghadapi monster yang dikenal sebagai Abyss. Kamu juga dapat melakukan perjalanan di dunia yang terus berkembang dengan misi baru dan pahlawan yang telah kamu rekrut dan mencoba tantangan yang sulit.


Kamu dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini sekarang melalui situs web resmi. Game ini mengadakan beberapa kampanye sekarang untuk merayakan peluncuran game hanya dalam beberapa hari. Saat ini permainan telah melampaui 70.000 pra-regis, setelah mencapai 80.000 semua pemain akan menerima 1.500 Magic Stone tambahan di atas hadiah sebelumnya!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru