NEWS

Bakal Naik ke MPL Musim Depan? Branz Jadi Penggendong Handal di MDL dengan GPM Tertinggi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Jabran "Branz" Bagus. Pemain yang merupakan mantan kapten sekaligus Jungler dari Bigetron Alpha ini sendiri akhirnya kembali comeback ke skena kompetitif Mobile Legends bersama dengan EVOS Icon.

Bersama EVOS Icon, Branz menjelma menjadi pemain yang sangat mengerikan dan menjadi salah satu kunci EVOS Icon bertengger di puncak klasemen Regular Season MDL Season 5.

Selain itu, penampilan cemerlang Branz di MDL Indonesia Season 5 membuat dirinya meraih gelar pemain dengan GPM (Gold Per Minute) tertinggi. Branz berhasil meraih rata-rata GPM 772 dengan menggunakan 10 hero yang berbeda.


Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Penampilan dari Branz ini sendiri juga sempat mengundang teori dari para fans bahwa Branz akan menggantikan Clover di MPL Indonesia Season 10 ini. Namun, Clover masih belum terganti hingga minggu keenam sehingga membuat Branz pupus harapannya untuk bermain di MPL Indonesia Season 10 ini.

Tidak bisa dipungkiri, dengan penampilan dari Branz yang sangat baik, nantinya Branz akan bisa promosi menuju ke EVOS Legends atau MPL Indonesia. Apabila Branz naik, pastinya banyak fans yang menunggu akan hal ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru