NEWS

Luruskan Kata-Kata Zeys, Mas Dean: Lebih Kuat Dari WORLD itu Maksudnya Zeys Cuman Bercanda Guys!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu saat EVOS Legends sedang dalam performa terbaiknya, Zeys pernah mengatakan pada siaran livestreamingnya yakni EVOS Legends yang saat ini lebih kuat dari EVOS WORLD.

Setelah beberapa pekan EVOS Legends mengalami performa buru, kata-kata itu menjadi sebuah ledekkan dari para penggemar Mobile Legends. Mas Dean atau EVOS Luch pada livestreamingnya menjelaskan mengenai hal tersebut dan maksudnya dari Zeys itu hanyalah candaan saja.

"Tapi jujur ya guys, lebih kuat dari WORLD itu maksudnya Zeys cuman buat bercanda (ngetroll) aja. Cuman itu udah dikutip aja, besoknyakan Zeys juga klarifikasi dan ngomong bahwa pemain sekarang tuh jago-jago." Ucap Mas Dean pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Mas Dean sendiri bisa dikatakan juga tidak setuju dengan statement yang dilontarkan oleh Zeys. Dirinya menyebut bahwa Zeys boleh menyebut seperti itu apabila roster saat ini bisa mendapatkan gelar jawara M4 World Championship.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru