NEWS

Branz Nggak Naik ke MPL, Mas Dean: Kalau Clover Masih Main Berarti Clover Masih Lebih Bagus dari Branz!

Advertorial   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa dari Branza di MDL Indonesia Season 5 bisa dibilang sangat baik dan menjadi pemuncak di peraih GPM tertinggi di MDL Indonesia Season 5. Namun, banyak fans yang bertanya-tanya mengapa Branz tidak kunjung naik ke MPL Indonesia Season 10 hingga week 6 lalu.

Mas Dean yang melakukan streaming di channel YouTubenya menjawab pertanyaan viewer mengenai tidak di naikkannya Branz, apabila Clover masih main dan tidak diganti oleh Branz, berarti Clover masih lebih bagus kualitasnya dari Branz.

"Secara data, kalau Clover masih main, berarti Clover lebih bagus dari Branz. Udah di coba berapa kali juga guys. Kaliankan nggak tahu." Ucap Mas Dean.

@deanktstudent_ GA TAU DAPUR KEK GIMANA NIKMATIN AJA 😎 #deankt #evosluch #obclub #evosfams #evosroar #kepedean ♬ DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow

Baca ini juga :

» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Memang yang dikatakan oleh Mas Dean sendiri sepenuhnya benar. Zeys dan tim pelatih sudah pasti mencoba segala macam situasi untuk membuat EVOS Legends menjadi lebih baik. Semoga EVOS Legends segera kembali ke performa terbaiknya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru