NEWS

Seorang Fans Memohon Untuk Bantu EVOS Legends Bangkit, Antimage Tanggapi Mengenai Hal ini!

Advertorial   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan EXP Laner dari EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 10 ini sepeninggal Antimage memang terlihat cukup kurang. Bagaimana tidak, baik Pendragon, Dlar, dan Saykots tidak mampu bersaing dengan EXP Laner tim-tim lainnya seperti Pai, R7, Butsss, bahkan Fluffy.

Hal ini langsung membuat seorang EVOS Fams membuat video di akun Tik Tok miliknya dan memohon kepada Antimage untuk membantu akan masalah tersebut. Maxhill yang mengetahui hal tersebut langsung menanggapinya dan mengatakan bahwa dirinya akan membantu apabila Saykots dan Pendragon bertanya kepada dirinya. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa, apabila Ia sembarangan datang ke EVOS ITF, Ia takut dirinya nanti akan diusir.

"Bukannya gua nggak mau, mereka udah ada coach. Disini gua udah sebagai publik. Mereka juga nggak minta gua buat bantu, takutnya kalau gua dateng nanti malah diusir. Kalau Pendragon sama Saykots nanya pasti akan gua bantu sih. Season sebelumnya gua juga banyak sharing mengenai item sama Pendragon. Kalau mereka butuh ya gua juga siap bantu." Ucap Antimage


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Antimage sendiri memang saat ini masih menjadi bagian dari EVOS Esports, mengingat dirinya masih memiliki kontrak bersama tim tersebut. Maxhill sendiri pastinya akan senang hati untuk membantu Saykots dan Pendragon apabila dirinya diminta untuk memberikan tips-tips kepada para pemain tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru