NEWS

Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!

Reza Adibrata   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Activision mengumumkan game mobile terbarunya Call of Duty Warzone Mobile pada 16 September 2022.

Pengumuman tersebut diiringi dengan pembukaan pre-registrasi melalui Google Play Store.

Belum 2 minggu dari pembukaan pre-registrasi, Call of Duty Warzone Mobile dilaporkan sudah mendapatkan 15 juta pendaftar diseluruh dunia.

Laporan dari akun non official Call of Duty: Warzone Mobile mengatakan berdasarkan data Google Play dan data internal Activision menunjukkan jumlah 15 juta pre-registrasi. Dan jumlah tersebut belum termasuk dari wilayah China, jadi angka totalnya bisa lebih besar.

Dengan menembus jumlah pre-registrasi 10 juta dan 15 juta, Activision akan memberikan 2 skin senjata secara cuma-cuma, yaitu skin pistol X12 Price of Hall dan skin M4 Archfiend.

Baca ini juga :

» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!

Pada tweet terbarunya, akun @PlayWZMobile mengungkapkan bahwa Call of Duty Warzone Mobile memecahkan rekor 15 juta pre-registrasi tercepat.

Ini membuktikan bahwa Call of Duty Warzone Mobile memiliki banyak peminat diseluruh dunia, meskipun Call of Duty Warzone Moblie merupakan game portingan dari Call of Duty Warzone PC. Mungkin karena bisa melanjutkan progres dari Call of Duty Warzone di mobile dan on the go.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru