NEWS

Bukan Bualan Semata, Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Piala Presiden Esports 2022!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans mana yang tidak menginginkan untuk melihat Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey kembali ke skena kompetitif Mobile Legends. Generasi pertama yang menjuarai ajang M World Championsip ini akan kembali untuk bermain di turnamen. Turnamen tersebut adalah Piala Presiden Esports 2022.

Luminaire dalam livestreamingnya mengatakan bahwa WORLD sudah berbasa-basi di chat untuk mengikuti Piala Presiden Esports. Bahkan, menurut Luminaire mereka akan berlatih di Gaming House serta mencari lawan scrimmage.

"Awalnya gua pikir bercanda, ternyata beneran di grup kita ada bahasan bakal ikut Piala Presiden. Gua aja nggak tahu ini bener apa nggak, tetapi yang jelas di grup ada bahasan main di Piala Presiden dan sekarang kita juga sedang mencari GH untuk tempat kami scrim." Ucap Luminaire

Baca ini juga :

» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Kembalinya WORLD ini sendiri pastinya sangat menarik untuk ditunggu. Walaupun mereka bermain untuk have fun, tetapi para fans pasti merindukan permainan mereka di ajang kompetitif Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru