NEWS

Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!

Reza Adibrata   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat pemain PUBG Mobile sudah tidak asing lagi melihat pom bensin di map. Mungkin sebagai lokasi pantauan atau mencari kendaraan darurat. Tetapi pom bensinnya sendiri tidak memiliki fungsi tersendiri selain sebagai bangunan biasa saja.

sekarang, setelah sekian lama menjadi pajangan, akhirnya pom bensin di map Erangel bisa digunakan untuk mengisi bahan bakar kendaraan.

Map Erangel sudah dikenal sebagai map utama di PUBG Mobile, bahkan bisa dibilang sebagai "OG map" PUBG Mobile.

Dengan berkembangnya PUBG Mobile, map Erangel juga mengalami banyak perubahan, dan sekarang pada versi 2.2 menghadirkan perubahan yang cukup besar.

Pada update terbaru ini, pom bensin yang tersedia di Erangel akhirnya bisa berfungsi seperti seharusnya. Sekarang kendaraan bisa mengisi bensin di berbagai pom bensin yang terdapat map Erangel.

Pemain hanya perlu membayar satu token shop saja untuk mengisi penuh bensin kendaraan. Meskipun kita sudah bisa mengisi bensin melalui pom bensin, pemain masih bisa mengisi bensin melalui item batrei atau bensin.

Baca ini juga :

» PUBG: BATTLEGROUNDS Umumkan Kolaborasi Dengan Girlband Group NewJeans!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Walaupun pom bensin sudah dapat digunakan, tetapi hanya pada map Erangel dimana pom bensin dapat digunakan, untuk map lainnya belum di implementasikan.

Mungkin pada update berikutnya kita sudah bisa mengisi bensin di map-map lainnya pada pom bensin yang tersebar di map lainnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru