NEWS

Civilization Versi Mobile Diumumkan Berjudul Civilization: Reign of Power!

Reza Adibrata   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Civilization bukanlah game yang asing lagi, mereka sudah mengeluarkan enam seri selama bertahun-tahun dan masih dicintai oleh gamers seluruh dunia.

Sekarang Publisher game Nexon korea baru saja mengumumkan game mobile terbaru mereka berjudul Civilization: Reign of Power, yang dikembangkan oleh NDREAM dan dipublikasikan oleh Take Two Interactive Software.

Game baru ini akan mengikuti jejak Civ sebelumnya, mengambil inti dari game strategi real-time tersebut. Menurut Yong-Seok Seo selaku Asisten Manajer di Nexon Live Publishing, mekanisme gameplay utama dari game ini akan memiliki kemiripan dengan serial orisinilnya, yaitu perkembangan peradaban tiap era dan atribut kondisi kemenangan serta penggunaan culture, science dan religion yang sudah ada di setiap game civilization.

Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!

Tetapi ini bukan sekedar port saja, melainkan Civilization: Reign of Power dibuatkan murni dari nol untuk mobile. Beberapa elemen baru juga akan dimasukkan dan menambah keseruan dan kenikmatan dalam game berbasis android ini ucap Yong.


Sumber: Nexon

Dari Nexon, mereka tidak memberikan tanggal pasti kapan akan rilis ataupun tampilan gamenya seperti apa dan hanya memberikan teaser pendek yang menampilkan logo Civilization: Reign of Power.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru