NEWS

NAVI Gagal Dapatkan 1 Pemain Untuk VCT 2023?!

Reza Adibrata   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Navi sempat memberikan teaser lineup Valorant baru mereka untuk VCT 2023, dan terdapat satu nama yang penting di scene yaitu ANGE1.

Bocoran tersebut menarik asumsi bahkan pertanyaan lainnya tentang apakah NAVI akan mengakusisi seluruh lineup FPX atau hanya menggabungkan 1-3 pemain ke dalam lineup utamanya.

Beberapa hari kemudian, Dot Esports melaporkan NAVI sedang berbincang-bincang mengenai lineup Valorant FPX. Tetapi ada 1 pemain yang belum memastikan kontraknya. Pemain itu adalah Duelist FPX ardiis.

Baca ini juga :

» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Valorant Diam-diam Nerf Viper? Durasi Smoke dan Wall Jadi Lebih Cepat Abis Dari Pada Sebelumnya!

Berbeda dengan rekan tim lainnya, ardiis belum memastikan apakah ia akan bergabung dengan NAVI sebagai full akuisisi FPX atau memilih tempat lain untuk bersaing di VCT 2023.

Melihat performanya yang sangat solid di 2022, FPX tampaknya akan mengalami suatu perbedaan jika tidak ada ardiis di formasi mereka. Jika ardiis tidak bergabung dengan NAVI maka lineup tim di awal 2023 adalah SUYGETSU, SHAO, Zyppan, ANGE1 dan coach d00mbr0s.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru