NEWS

Merasa Ragu? Bigetron RA Zuxxy tidak ikut PMGC 2022?

Reza Adibrata   |   Jumat, 30 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan pemenang Valorant Champion dunia sedang bergerak di VCT 2023 nanti.

Dikabarkan bahwa Pemain andalan Acend dan pemenang Valorant Champion 2021, Mehmet Yagiz "cNed" Ipek sedang berbicara dengan tim organisasi asal Perancis Vitality, menurut laporan dari Esprorist.

cNed membawa kemenangan untuk timnya pada VCT 2021 Eropa Stage 1 Masters dan VCT 2021 Eropa Stage 3 Challengers 1, mengalahkan FunPlus Phoenix dan G2 Esports.


Sumber: Youtube

Jika Benar, cNed bisa bertemu kembali dengan mantan pemimpin Acend, Santeri "BONECOLD" Sassi yang sekarang menjadi kapten Vitaliry di roster Valorant.

Baca ini juga :

» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!
» EVOS dan Minana Bercerai di MPL PH, Slot Bakal Dibeli Team RRQ?
» Selain Gelar Juara, Faker Juga Berhasil Raih Title MVP di Esports World Cup 2024!
» Team PH VS Team Malay? Bracket Playoff MSC 2024, Gak Akan Full-PH di Final MSC!

Seperti kebanyakan pemain Valorant yang tidak masuk ke Franchised-League, cNed mengumumkan dia sedang mengeksplor pilihannya sebagai restricted free agent.

Vitality juga membuka dua slot di rosternya setelah Nathan "nataNK" Bocqueho dan Joona "H1ber" Parviainen mengumumkan mereka juga mencari tim baru untuk season barunya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru