NEWS

Lepas Dari Tim! 3 Pemain PUBG Ladies DEWA United Keluar!

Reza Adibrata   |   Jumat, 30 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim DEWA United LYNX kemarin berhasil mendapatkan peringkat 9 di final PMVB S2. Setelah beberapa hari lewat, DEWA United melepaskan tiga pemain mereka dari PUBG Mobile Ladies, yaitu Vind, Syaboo dan Kyle.


Sumber: Instagram dewaunitedesports

Sebelumnya mereka telah tercatat masuk kedalam roster sejak PMVB S1, namun kehadiran mereka jarang terlihat dan tergolong menjadi 'camat' di sepanjang musim ini.

Persaingan yang semakin ketat bisa menjadi alasan besar kenapa Vind, Syaboo dan Kyle dilepas dari organisasi, dikatakan beberapa tim yang telah diganti komposisi timnya pada PMVB S2 telah mengalami peningkatan peforma yang cukup signifikan.

Baca ini juga :

» Welcome Back Rekt? Vior Keceplosan Sebut Bahwa Rekt Bakal Comeback ke Skena Kompetitif Mobile Legends!
» Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!

Pada season pertama, LYNX berhasil menutup season pada urutan 6th, tepat dibawah jawara musim ini, Bigetron Ace. Sepertinya performa mereka tampak sedikit goyah di PMVB S2 dibandingkan dengan tim veteran lainnya seperti GRIMZ dan KTE Powerpuff.

Saat ini belum jelas langkah kedepan DEWA United dengan kehilangan setengah dari roster mereka. Belum tahu juga apakah ketiga player tersebut akan diakuisisi atau pindah ke skuad lain.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru